Rabu, 20 Juni 2012

Pengalamanku di Jurusan Analisis Kimia

Di SMKN 7 Bandung ada 4 jurusan yang berkenaan dengan dengan kimia, salah satunya analisis kimia yang sekarang saya tekuni sampai saat ini. Saya sangat senang belajar di jurusan kimia analisis karena jurusan tersebut mengajarkan kita untuk bisa meneliti banyak hal yang ada di sekitar kita selain itu kita bisa mengetahui banyak hal yang belum kita ketahui.

Nah, berhubung saya belajar di jurusan analisis kimia, saya suatu saat nanti ingin menjadi seorang peneliti handal yang menjadi dambaan dan sebagai orang yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat. Sifat seorang peneliti itu harus memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, teliti dalam melakukan suatu eksperimen, jujur, objektif, terbuka dalam segala hal.  

1 komentar:

  1. Wah, saya juga tertarik sama analisis kimia. bisa minta akun facebook kamu? :)

    BalasHapus